Sembuh dari Sakit Lutut! Bebas dari Trauma Benturan 12 Tahun Lalu!

Blog Komentar Dinonaktifkan pada Sembuh dari Sakit Lutut! Bebas dari Trauma Benturan 12 Tahun Lalu!

DiyahSudah beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sakit di lutut kiri saya, sehingga saya harus berhati-hati dalam melakukan gerakan-gerakan yg harus mengandalkan lutut,seperti jika akan naik turun tangga, berlutut bahkan duduk bersila. Keadaan ini membuat saya tidak merasa nyaman dan leluasa dalam bergerak. Terutama karena profesi saya sebagai seorang arsitek yang harus sering turun kelapangan mengontrol pekerjaan, saya merasa terganggu dengan keadaan tersebut. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter dan didiagnosa bahwa terjadi penuaan pada sendi lutut, minyak sendi yang berkurang, dan ada semacam gerigi di lutut yang menyebabkan sakit ketika bergerak. Setelah itu, saya disarankan untuk mengkonsumsi berbagai suplemen untuk lutut dan persendian, tetapi tidak banyak menolong.

Sampai pada satu hari, dalam satu kesempatan, dimana saya sedang merasakan nyeri yang sangat pada lutut, saya bertemu dgn Mas Haryadi (saya panggil Mas IU), yang merupakan seorang hipnoterapis. Setelah menanyakan riwayat sakit saya, langsung saja dilakukan treatment terhadap lutut saya.

Dia membantu saya untuk mengingat dan memasuki rasa sakit yg sangat karena jatuh terjerembab sekitar 12 tahun lalu, yg membuat trauma di lutut saya, yang tanpa saya sadari terus mengikuti saya. Dan kemudian dia memandu saya untuk melepaskannya. Ajaib! Dalam seketika rasa sakit itu berangsur2 menghilang! Tidak berhenti di sana, Mas IU melanjutkan dengan memberikan terapi Neo Zen Reiki untuk melengkapi proses penyembuhan. Saya dapat merasakan energi mengalir lembut ke bagian-bagian tubuh yang membutuhkan.

Pengalaman ini menyadarkan saya bahwa rupanya sakit pada fisik kita lebih banyak dipengaruhi oleh sakit psikis kita. Tanpa sadar rasa sakit itu mengikuti dan menjadi nyata. Sekarang saya merasa sangat bebas dalam bergerak walaupun saya tetap berhati-hati dalam setiap gerakan, karena tubuh kita perlu kita rawat dan sayangi…

Terimakasih pada Mas IU..sungguh pengalaman menakjubkan !!

Dyah Retnowati
Wirausahawan, Arsitek